Pantau Covid-19, Warga Dayakan Buat Posko

Akbar Mo 29 Maret 2020 08:59:51 WIB

SIDA_Dadapayu. Warga Dusun Pelem dan Dusun Kerdon berinisiatif mendirikan Posko Darurat Covid-19. Posko ini di buat guna memantau para pengguna jalan yang masuk wilayah Dadapayu terkhusus untuk yang masuk wilayah Dusun Pelem dan Kerdon. Para relawan ini merupakan warga dan pemuda dari dua Dusun tersebut. Posko ini dibuat pada hari sabtu 27 maret 2020 berlokasi di depan kediaman bapak Suwarno yang tepatnya berada di dekat pos ronda jln dayakan-ngenep. Para pengguna jalan yang melewati posko akan di semprot dengan desinfektan dan yang merupakan warga Dayakan yang mudik dari jauh akan didata dan segera dilaporkan kepada Pemerintah Desa guna pemantauan lebih lanjut. 

Jajaran Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa beserta Perangkat Desa Dadapayu juga turut meninjau posko yang notabene merupakan posko 2. Posko 1 terletak di wilayah jalan masuk ke Dusun Kepuh, Dayakan Tengah dan Dayakan Kulon. Tepatnya di balai Padukuhan Kepuh. 

Semoga dengan kesadaran dan kesigapan semua unsur masyarakat wabah Covid ini bisa segera teredam dan menghilang dari Negara Indonesia tercinta. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar