Rapat Rutin Karang Taruna Desa di Padukuhan Nongkosingit

Akbar Mo 09 Maret 2020 11:54:09 WIB

SIDA_Dadapayu. Karang taruna Desa Dadapayu, dengan kepengurusan barunya tengah menggiatkan kegiatan pertemuan rutin yang lain dari sebelum-sebelumnya. Kegiatan rutin tersebut yaitu rapat rutin yang dilaksanakan di padukuhan se Dadapayu secara bergilir. Seperti hal nyapada pertemuan rutin yang dilaksanakan terakhir bertempat di padukuhan Nongkosingit pada hari sabtu(7/8/2020) malam. Pertemuan di adakan di balai padukuhan Nongkosingit. 

Acara di buka oleh ketua Karang Taruna Desa Dadapayu, Saudara Abid Fuat Nurrohman yang menyampaikan beberapa program yang sudah disusun oleh KT Desa Dadapayu. Salah satunya yaitu pertemuan rutin di padukuhan-padukuhan se Dadapayu, dan rencana kegiatan di bulan Ramadhan yaitu kegiatan Festival Anak Soleh (FAS) tingkat desa. 

Dalam rapat tersebut disampaikan pula sedikit informasi tentang keadaan KT unit Nongkosingit yang disampaikan oleh ketua KT Nongkosingit Tommy Rizky Irawan. Disampaikan tentang beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan di Nongkosingit sampai dengan keadaan kas atau keuangan di KT Nongkosingit. 

Di akhir acara juga disampaikan akan adanya kegiatan yang bekerja sama dengan sponsor KT Desa Dadapayu lomba permainan tradisional dimana anggota KT Nongkosingit diminta untuk berpartisipasi mewakili KT Desa Dadapayu. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar