Pelepasan KKN UAD Oleh Kepala Desa Dadapayu

Mus 26 Februari 2020 14:23:30 WIB

SIDA_DADAPAYU. Rabu (26/02/2020). Setelah satu bulan berlalu KKN UAD sudah terjun di masyarakat Dadapayu tepatnya 10 Padukuhan yang ada di Desa Dadapayu dan tepat pada hari ini Kepala Desa Dadapayu melepaskan KKN UAD, dalam sambutanya Kepala Desa menyampaikan ucapan terimakasih kepada mahasiswa UAD sudah berkontribusi, sudah dengan sepenuh hati menerapkan ilmunya melalui program kerja yang bertujuan untuk membangun Desa Dadapayu. Dan dalam sambutanya kepala Desa juga mengucapkan selamat menuntut ilmu kembali dan semoga mendapatkan ilmu dari Desa Dadapayu.

Selain Kepala Desa Koordinator kecamatan dari KKN UAD juga memberikan sambutan yang intinya memohon maaf apabila ada kesalahan dalam ber masyarakat dengan warga Desa Dadapayu dan silaturahmi tetap terjaga.

Pemerintah Desa dadapayu merasa terbantu dengan adanya KKN karena warga masih antusias dan dengan adanya KKN masyarakat dapat menjalankan kembali program yang tidak berjalan ataupun membuat sebuah usaha atau program baru. Hal lain yang berpengaruh adalah munculnya motivasi anak seusia sekolah khususnya di lingkungan Dadapayu agar bisa mendapatkan pendidikan sampai Perguruan Tinggi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar