Proses Penyerahan Sertifikat PTSL 2019 Tahap II di Desa Dadapayu Berjalan Kondusif

Mus 21 Februari 2020 14:19:20 WIB

SIDA_DADAPAYU. Jum’at (21/02/2020) Proses Penyerahan Sertifikat PTSL 2019 Kepada Warga Desa Dadapayu. Setelah acara pembukaan dan sambutan telah selesai proses penyerahan sertifikat pun dimulai. Pada Tahap II ini kurang lebih 166 sertifikat dibagikan kepada Masyarakat.

Proses penyerahan sertifikat sesuai dilakukan seperti Tahap I yaitu diundangan sudah dicantumkan No urut, No meja dan No SHM masyarakat tinggal menunggu dipanggil oleh petugas. Untuk persyaratan masih sama warga wajib membawa undangan dan KTP asli, bagi yang dikuasakan wajib membuat surat kuasa yang ditanda tangani diatas materai 6000 dan melampirkan Fotocopy KTP yang menguasakan dan dikuasakan. Warga di panggil kemudian mendatangi meja yang sudah disebutkan. Dalam pengambilan pemilik sertifikat menandatangani bukti pengambilan sertifikat yang sudah disiapkan oleh petugas dari BPN.

Pemilik sertifikat sangatlah antusias dan lega karena sertifikatnya sudah jadi dan tanahnya mempunyai status yang jelas. Proses pengambilan sertifikat berlangsung tertib,aman dan sesuai teknis yang sudah ditentukan, proses ini dimulai kurang lebih pukul 08.30 dan selesai kurang lebih pukul 09.30.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar