Sambutan Kepala Desa dan Perwakilan BPN dalam Pembagian Sertifikat PTSL 2019 Tahap II

Mus 21 Februari 2020 14:17:04 WIB

SIDA_DADAPAYU. Sambutan kepala Desa dan perwakilan BPN dalam acara pembukaan pembagian sertifikat tahap II di Desa Dadapayu.

Dalam sambutanya Kepala Desa Dadapayu mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah datang dan kepada BPN atas program ini karena kalau warga mengurus sendiri akan menjadi lebih lama dan prosesnya rumit. Beliau juga menjelaskan Pembagian sertifikat yang sudah jadi pada tahap I kemarin kurang lebih 200an dan pada tahap II ini 166 sertifikat jadi total semua sertifikat yang sudah jadi adalah 50% dari pengajuan PTSL di tahun 2019, pada sambutan ini Kepala Desa juga menjelaskan mengapa sertifikat semuanya belum selesai karena BPN mengerjakan di seluruh Gunungkidul hingga mencapai ribuan sertifikat dan Dadapayu hanya bagian kecil saja. Untuk warga  yang sertifikatnya belum jadi mohon untuk menunggu dan sabar karena keterbatasan petugas tetapi pihak BPN, Pokmas dan Pemerintah Desa sudah mengupayakan yang terbaik untuk proses ini.

Sambutan perwakilan dari BPN yang pertama disampaikan adalah mohon maaf kepada semua penerima sertifikat karena ada beberapa yang belum selesai dalam pengerjaanya. Hal tersebut dikarenakan adanya kendala dari beberapa faktor salah satunya ada kekurangan tandatangan, berkas kurang lengkap, keterbatasan petugas dll, jika ada kendala tersebut pihak BPN mengembalikan berkas agar dilengkapi dan dapat diproses kembali.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar