Yayasan Mutiara Qur'ani Akan Bangun PonPes di Dadapayu

Akbar Mo 17 Februari 2020 11:49:06 WIB

SIDA_Dadapayu. Koordinasi perangkat desa pada senin (17/02/2020) pagi kedatangan tamu dari Yayasan Pondok Pesantren Mutiara Qur’ani. Bertempat di aula Balai Desa Dadapayu, rapat ini juga dihadiri oleh Kasi Kesos Kecamatan Semanu, Bapak Sutarno dan juga Kapolsek Semanu Bpk Ahmad Fauzi.

Dalam sambutannya, Kades Dadapayu Bapak Jumadi menyampaikan dukungan dan antusiasme dengan rencana akan dibangunnya gedung Pondok Pesantren Hafidz Qur’an. Bapak Jumadi juga menyampaikan harapan dengan adanya Pondok Pesantren ini akan menjadi tempat untuk membina generasi penerus agar memiliki akhlak dan aqidah yang lebih baik.

Selaku perwakilan dari yayasan Ponpes Mutiarra Qur’ani yang berpusat di Kota Yogyakarta, Bapak Fuad menyampaikan rencana pembangunan ini benar akan dilaksanakan, namun akan dimulai dai tahap perizinan. Baik izin lingkungan dan izin lai-lainnya. Dan juga pihak yayasan akan segera menyelesaikan perihal peralihan ha katas tanah yang akan di jadikan lokasi Ponpes.

Semoga saja dengan nanti adanya pembangunan ponpes ini bisa menjadi solusi para orang tua untuk mendidik anak-anaknya agar menjadi pribadi yang lebih berakhlakul karimah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar