Koordinasi Koordinator Desa dari KKN UAD dengan Kasi Pelayanan Desa Dadapayu

Mus 04 Februari 2020 15:12:10 WIB

SIDA_DADAPAYU. Selasa (04/02/2020) Koordinasi KKN UAD dengan Kasi Pelayanan Desa Dadapayu terkait program Kerja yang akan dilaksanakan di tingkat Desa.

Pada koordinasi ini Perwakilan KKN berkonsultasi terkait program kerja pendampingan pengelolaan SID. Dikerarenakan SID itu hanya pihak Desa yang berwenang dalam pengelolaan pihak KKN UAD diberikan arahan untuk mengumpulkan data dan Validasi data KK dilapangan dan mengumpulkan kepada team SID Desa. Kebetulan pihak  Desa Dadapayu baru didalam proses pembaharuan Data pennduduk di SID. Koordinasi siang ini pada intinya membahas rencana program kerja, proses atau teknik dalam pengumpulan data untuk pembaharuan data penduduk, serta membahas program kerja yang lain yaitu pendataan pada warga pemilik Jaminan Kesehatan/BPJS. Program kerja yang dibahas pada siang ini  pada intinya adalah pembaharuan data dan perapian pengadministrasian di tingkat Padukuhan.

Dengan adanya program kerja yang akan dilaksanakan akan sangat membantu kami pemerintah Desa Dadapayu khususnya team SID Dadapayu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar