Sambutan Pemerintah Desa Dadapayu kepada KKN UAD angkatan 76

Mus 30 Januari 2020 15:18:25 WIB

SIDA_DADAPAYU. Kamis (30/01/2020) Pemerintah Desa Dadapayu menyambut KKN Angkatan 76 Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta.

Acara Sambutan ini dibuka oleh pembawa Acara pukul 14.00 dilanjutkan berdo’a bersama dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sambutan yang pertama dari Regi Wulan Apriansah selaku Koordinator Kecamatan yang sekaligus mewakili dari KKN UAD’76. Pada sambutanya Regi menyampaikan Kulonuwun dan akan melaksanakan KKN kurang lebih 2 Bulan di 10 Padukuhan di Desa Dadapayu. KKN UAD’76 akan melaksanakan praktek di masyarakat atas ilmu yang sudah mereka dapatkan di bangku kuliah, selain itu selaku wakil dari mahasiswa Fregi juga memohon dukungan, bantuan serta arahan dari pemerintah Desa Dadapayu.

Pemerintah Desa Dadapayu mengucapkan terimakasih dan menghimbaun kepada KKN UAD untuk bersilaturahmi, bertegur sapa dan bersosialisasi dengan baik kepada warga masyarakat setempat karena mayoritas masyarakat Desa Dadapayu sangat ramah dan masih antusias dengan adanya KKN. Selain itu masyarakat biasanya sudah sangat senang jika KKN selalu ikut berkontribusi dalam kegiatan apapun di padukuan. Pemerintah Desa Dadapayu siap mendukung kegiatan KKN dan jika ada suatu permasalahan harus segera di konsultasikan kepada Kepala Dusun/Dukuh setempat, Ujar Jumadi Kepala Desa Dadapayu

Tema dari KKN UAD angkatan 76 di Desa Dadapayu adalah “Pengembangan Desa Maju Berbasis Kesehatan, Literasi dan Wisata, Ujar Nanda koordinator KKN UAD di Desa Dadapayu

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar