Semangat tak Mengenal Usia dalam Melestarikan Budaya

Mus 30 Januari 2020 10:55:57 WIB

SIDA_DADAPAYU.  Usia tidak menghalangi seseorang untuk beraktivitas contohnya adalah kelompok karawitan yang ada di Desa Dadapayu patut di acungi jempol.

Kelompok Karawitan Desa Dadapayu yang mayoritas berusia tidak muda lagi berlatih kembali/latihan rutin. Latihan dilaksanakan pada Rabu (29/01/2020) dimulai pukul 20.00 dan selesai Pukul 01.00.  Semangat mereka yang seharusnya kita tiru terutama yang masih usia muda/produktif kita juga harus mencontoh konsistensi mereka dalam mempertahankan dan melestarikan Budaya Karawitan di Desa Dadapayu.

Kesenian karawitan adalah aset berharga yang dimiliki bangsa Indonesia yang harus kita lestarikan terus menerus. Saya berharap banyak pemuda yang dapat begabung dalam kelompok karawitan ini kalau bukan mereka terus siapa lagi, ujar Sukarman

Selain itu semangat kelompok karawitan berdasarkan mereka sangat menyukai dan senang terhadap karawitan. Semoga semakin banyak pemuda yang dapat bergabung dan bisa bersinergi dalam melestarikan karawitan di Desa Dadapayu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar