Pembukaan Acara Penyerahan Sertifikat PTSL tahun 2019 Desa Dadapayu

Mus 24 Januari 2020 10:47:12 WIB

SIDA_DADAPAYU. Pembukaan Pembagian Sertifikat PTSL Tahun 2019 di Desa Dadapayu Jum’at (24/01/2019) dibuka pukul 09.05 oleh Prihantara S.H selaku Sekertaris Desa Dadapayu. Pada pembukaan ini Sekdes Desa Dadapayu juga menjelaskan kembali tehnis pengambilan sertifikat yang akan di ambil sesuai nomer urut dan dan nomor meja yang sudah tertera dalam undangan. Sekdes juga memastikan pengambil sertifikat sudah membawa KTP Asli dan surat kuasa bermaterai 6000 bagi pengambil yang diberikan kuasa.

Selanjutnya Sambutan dari Kepala Desa Dadapayu, pada kesempatan ini Kepala Desa Dadapayu menyampaikan terimakasih kepada Petugas BPN dan Rombongan, kepada pokmas dan semua pihak yang terlibat dalam mesukseskan proses pengurusan sertifikat dan membantu dalam acara ini. Kepala Desa Dadapayu Juga menyampaikan selamat kepada pemilik sertifikat yang sudah jadi dan untuk dapat menggunakan sertifikat tersebut dengan sebaik-baiknya.

Acara pembukaan selanjutnya disampaikan oleh Bapak Sumarno dari BPN Kabupaten Gunungkidul. Pada sambutan ini beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah membantu dan mempersiapkan acara penyerahan sertifikat pada hari ini. Selain itu Bapak Sumarno juga menghimbau kepada seluruh penerima sertifikat jika nanti sudah menerima sertikat untuk mengecek kembali sertifikatnya baik peta, tanggal lahir, nama, Nomor hak dan lainya yang berkaitan dengan sertifikat tersebut agar dapat diperbaiki lagi oleh BPN.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar