PelaksanaanJadwal Vaksinasi Antraks Hari Pertama

Akbar Mo 22 Januari 2020 09:19:23 WIB

SIDA_Dadapayu. Waspada antraks, Pemerintah Dadapayu bersama Dinas Pertanian dan Peternakan melaksanakan vaksinasi kepada hewan ternak se Dadapayu. Pada hari ini, rabu (22/01) merupakan hari pertama yang dijadwalkan dilakukan vaksinasi. Padukuhan yang dijadwalkan vaksin pada hari ini antar lain, padukuhan Dayakan Kulon, Dayakan Tengah, Kepuh, Kerdon, Pokdadap, Ploso, Sendang, Kauman, dan Pomahan.

Dari kesepakatan ketika sosialisasi pada saat lalu, petugas akan melaksanakan vaksinasi secara door-to-door. Hal ini sesuai permintaan masyarakat karena merasa kerepotan bila harus membawa ternaknya keluar kandang.

Pada pelaksanaannya petugas akan didampingi bapak ibu Dukuh di masing-masing Padukuhan yang selanjutnya di setiap padukuhan di masing-masing RT, para RT sudah mengkoordinir warga untuk menyiapkan ternak yang akan di vaksin. "Jadi ketika petugas datang, petugas bisa langsung bekerja sehingga waktu pekerjaan lebih efisien", ucap bapak Prihantara SH, sekdes Dadapayu.

Dengan demikian diharapkan masyarakat untuk bisa bersiap-siap agar kegiatan ini lancar dan Dapat terbebas sari penyebaran antraks. Dan besok pada hari kedua padukuhan yang akan di vaksin adalah padukuhan Sempon Kulon, Sempon Wetan,Dedel Kulon, Dedel Wetan, Nogosari, Karangtengah, Sembuku,Mojo, Nongkosingit, dan Ngala Ombo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar