Rapat Koordinasi Rutin Pemerintah Desa Dadapayu

Mus 13 Januari 2020 10:29:48 WIB

SIDA_Dadapayu. Senin (13/01/2020) Pukul 08.30 Pemerintah Desa Dadapayu melakukan Rapat Koordinasi / Rakor Rutin. Hal ini  dilakukan untuk koordinasi terkait perkembangan dan informasi baru yang ada di Desa.

Pada sambutanya kali ini Kepala Desa Dadapayu menyapaikan semua perangkat Desa harus melakukan peningkatan Kinerja apalagi ditahun baru 2020 ini. Semua harus mulai meningkatkan kinerja sebagai pelayanan masyarakat, pejuang yang baik, jujur demi kemajuan Desa Dadapayu. Dalam sambutan ini  Kepala Desa Juga menyampaikan kepada Dukuh, Kasi dan Kaur untuk menyiapkan keperluan  pemeriksaan program fisik oleh Inspektorat Daerah. Kepala Desa juga menyampaikan Kepada Kepala Dusun untuk Segera mengumpulkan Form-form pendataan dari Kasi/kaur untuk di Kumpulkan Kepada Dinas  Terkait.

Selanjutnya Penyampaian dari Sekertaris Desa Dadapayu, Sekertaris Desa Dadapayu menyampaikan informasi terkait Pembagian Sertifikat PTSL yang akan dilaksanakan oleh BPN kira-kira tanggal 14-25 Januari 2020. BPN kira-kira akan menyerahkan kurang lebih 200 sertifikat dari 700 sertifikat. Ini juga diharapkan dapat menjadi stimulan kelengkapan berkas sertifikat. Untuk ketentuan pengambilan sertifikat harus di ambil pemilik sertifikat, jika pemilik benar-benar tidak bisa hadir harus konfirmasi minimal 3 hari sebelum pengambilan dan harus menggunakan surat kuasa.

Penyampaian informasi dari Kasi Pemerintahan adalah terkait penyetoran data ukuran seragam dan sepatu Linmas agar segera di setorkan dan bisa dientri dan dikumpulkan ke kecamatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar