Rakor Kader Kesehatan Dadapayu

Akbar Mo 13 November 2019 11:58:13 WIB

SIDA_Dadapayu. Kader Kesehatan Sub Padukuhan se-Dadapayu menghadiri Rakordes di Balai Kalurahan Dadapayu, rabu 13/11 pukul 10.00 wib.

Dipimpin oleh Kasi Pelayanan, ibu Deni Eviana S.Pd rakor dibuka dengan laporan administrasi dari masing-masing sub. Dilanjutkan dengan rapat membahas tentang PMT lansia yang telah didata dan siap untuk disalurkan. Adapun rakor kali ini dihadiri oleh PLKB Semanu. Bapak Sujadi yang ikut memberikan bimbingan dan arahan kepada seluruh kader untuk terus meningkatkan kinerja di tengah masyarakat. Tak hanya memberi bimbingan dalam kesempatan kali ini beliau pun memberi quis untuk menyegarkan suasana rapat dan membahagiakan dorprise untuk kader-kader yang bisa menjawab quis.

Pada dasarnya peran penting kader-kader kesehatan ini sangat vital bagi masyarakat. Karena berkat adanya kader kesehatan segala bentuk informasi kesehatan bisa tersampaikan dan mereka para kader juga merupakan pengawas kesehatan ditingkat paling bawah yangbsangat membantu kinerja dinas terkait.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar