Pembinaan Linmas Se Dadapayu di Pantai Indrayanti

Akbar Mo 30 Oktober 2019 13:04:38 WIB

SIDA_Dadapayu. Anggota Linmas se Dadapayu mengikuti pembinaan bersama Babhinsa dan Babhinkabtibmas pada hari rabu 30/10 di pantai Indrayanti. Program pembinaan yang diagendakan rutin tiap tahun ini dilaksanakan dengan konsep berbeda. Yakni pemilihan tempat pelaksanaan kegiatan ini yang berada di tepian pantai. Dalam kegiatan ini turut mendampingi bapak Kades Jumadi dan KasiPem bapak Yudas Sutarto. Dan sebagai pembina yaitu Babhinsa bapak Sudarmin dan Babhinkamtibmas bapak Sofik.

Peserta kegiatan yaitu seluruh anggota Linmas se Dadapayu, mulai dari Linmas sub padukuhan dna Linmas Desa Dadapayu. Jumlah total Linmas se Dadapayu sekitar 65 orang, namun yang dapat ikut serta pembinaan kali ini hanya sekitar 70% saja.

Pemilik konsep dan tempat yang beda dari biasanya ini dimaksudkan untuk me-refresh semangat para Linmas. Karena beberapa bulan lalu para Linmas bekerja keras mengawal jalannya pemilu presiden. Tapi tidak hanya hanya sekedar refresh tapi materi pokok seperti PBB dan simulasi-simulasi tetap di berikan selama pembinaan ini dilaksanakan. Seluruh peserta kegiatan berangkat menuju lokasi kegiatan berombongan tepat pukul 08.00 dari Balai Desa Dadapayu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar