Jadwal Pelaksanaan Safari Tarawih Ramadhan Kalurahan Dadapayu

Mus 14 Maret 2024 14:38:10 WIB

SIDA_DADAPAYU. Pemerintah Kalurahan Dadapayu mengadakan program Safari Tarawih di Ramadhan tahun 2024/1445 H. bahkan program Safari tarawih ini sudah diadakan di Ramadhan tahun-tahun sebelumnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Deni Eviana, S.Pd selaku pelaksana bidang safari tarawih di Kalurahan Dadapayu, Rabu (13/3/2024).

“safari Ramadhan diadakan tahun ini meliputi 1 masjid dilaksanakan safari pemerintah Kalurahan Dadapayu Bersama Kapanewon Semanu dan untuk 4 masjid dilaksanakan oleh Kalurahan Dadapayu”.

Deni Eviana sebagai kamituwa Dadapayu juga menyampaikan dalam pelaksanaan safari Tarawih Ramadhan dibagi dalam dua kelompok . masing-masing kelompok akan mengikuti tugas dan agenda Safari yang sudah ditentukan. Dan untuk agenda Safari tarawih Ramadhan akan di isi kultum oleh penceramah yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Kalurahan Dadapayu. Adapun jadwal Safari Tarawih Ramadhan 1445 H dapat dilihat sebagai berikut :

  1. Jum’at, 15 Maret 2024 Safari Tarawih Ramadhan akan dilaksanakan di Masjid Al Mujahidin Padukuhan Karangtengah Dadapayu Bersama Kapanewon Semanu.
  2. Senin, 25 Maret 2024 Safari Tarawih Ramadhan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Dadapayu di Masjid Arrohman Padukuhan Nongkosingit.
  3. Senin, 25 Maret 2024 Safari Tarawih Ramadhan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Dadapayu di Masjid Al Islam Padukuhan Mojo.
  4. Selasa, 26 Maret 2024 Safari Tarawih Ramadhan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Dadapayu di Masjid Al Munawwaroh Padukuhan Sempon kulon.
  5. Selasa, 26 Maret 2024 Safari Tarawih Ramadhan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Dadapayu di Masjid Baitul Munawwaroh Padukuhan Kerdon.

Selain Pemerintah Kalurahan Dadapayu akan di ikuti oleh Bamuskal, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kalurahan Dadapayu. harapannya semoga jadwal/ kegiatan Safari tarawih Ramadhan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun aamiin dan dapat menambah kedekatan Pemerintah Kalurahan Dadapayu dengan warga Masyarakat sekitar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar