Peyerahan KKN UPN 80 di Kalurahan Dadapayu

Mus 19 Januari 2024 11:12:24 WIB

SIDA_DADAPAYU. Serah terima KKN UPN ‘80 di Kalurahan Dadapayu mengawali kegiatan di Tahun 2024, Selasa 2/1.

Kegiatan Serah terima ini dilaksanakan oleh TIM dan Dosen dari Universitas Veteran Yogyakarta (UPN) menyerahkan kepada Pemerintah kalurahan Dadapayu yang diwakili oleh Lurah Dadapayu. Kegiatan ini adalah tanda bahwa secara resmi mulainya rangkaian kegiatan KKN.\

Sambutan pertama disampaikan Oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) menyampaikan gambaran kegiatan KKN UPN’80 dan yang dilaksanakan di 12 (duabelas) padukuhan dalam waktu 1(satu) bulan dari 02 Januari – 31 Januari 2024. Harapanya mahasiswa KKN UPN’80 dapat memberikan kontribusi nyata kepada Masyarakat selama kegiatan KKN dilaksanakan. Beliau juga menitipkan mahasiswa KKN UPN’80 kepaa Lurah dan Dukuh di masing-masing padukuhan  selama proses KKN dilaksanakan jika ada mahasiswa yang kurang sejalan dengan tradisi ataupun kurang aktif dalam kegiatan mohon untuk di ingatkan dan dapat diarahkan.

Kegiatan KKN ini diharapkan dapat menggali potensi khususnya di Kalurahan Dadapayu serta dapat mengembangkan Sumber Daya yang ada dan dapat bekerjasama antara UPN dan Kalurahan Dadapayu secara berkelanjutan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar