Silaturahmi Wakil Bupati Gunungkidul dengan Pamong Kalurahan Dadapayu

Mus 19 Januari 2024 11:10:44 WIB

SIDA_DADAPAYU. Mengawali tahun 2024 pemerintah kalurahan Dadapayu berkesempatan bersilaturahmi denga Wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul.

Selasa, 02 Januari 2023 Bapak Heri Susanto S.Kom , Ms.i melaksanakan silaturahmi di Kalurahan Dadapayu, wakil Bupati Gunungkidul menyampaikan bahwa “kegiatan silaturahmi ini sering dilaksanakan apabila ada waktu yang senggang dan pada kali ini baru berkesempatan bersilaturahmi di Kalurahan Dadapayu”.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan selamat datang dari Lurah Dadapayu, pada kesempatan ini lurah menyampaikan ucapan terimakasih dan mengucapkan selamat datang.

Selanjutnya sambutan Wakil bupati Kabupaten Gunungkidul. apresiasi diberikan kepada lurah dan pamong yang sudah bekerja luar biasa, sudah 24 jam bekerja dengan Masyarakat karena pencapaian di Kabupaten Gunungkidul salah satunya karena peran dari Bapak/Ibu semua kata Wakil Bupati Gunungkidul.

Selanjutnya wakil bupati menyampaikan beberapa fenomena di Kabupaten Gunungkidul terkait dengan permasalahan Pamong di tempat lain, diharapkan semua pamong bisa belajar dari hal tersebut. Dan yang sangat menarik disini juga dilaksanakan tanya jawab dan diskusi pamong Kalurahan Bersama Wakil Bupati Gunungkidul.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar