Rapat Koordinasi dan Penyerahan Atribut Linmas di Kalurahan Dadapayu

Mus 22 September 2023 13:06:15 WIB

SIDA_DADAPAYU. Linmas Kalurahan Dadapayu menghadiri acara koordinasi dan penyerahan atribut Linmas di Kalurahan Dadapayu pada Jum’at 15 September 2023.

Linmas yang melaksanakan perlindungan masyarakat, membantu aparat pemerintahan dalam pemeliharaan keamanan, ketentraman dan ketertiban mayarakat, serta membantu kegiatan sosial kemsyarakatan di kalurahan Dadapayu. dalam hal penyerahan atribut ini dapat meningkatkan peran linmas dalam bertugas.

Pada sambutanya Lurah Dadapayu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh linmas atas dedikasinya untuk Kalurahan Dadapayu. semoga kedepanya dapat lebih maksimal lagi dan selalu dapat bersinergi dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Dadapayu.

Tambahan dari Bhabinkamtibmas Kalurahan Dadapayu tentang kamtibmas. Diawali dengan penjelasan tugas dan kwajiban Linmas selanjutnya disampaikan tentang kondisi yang akan menghadapi pemilu pada 2024 yang mana kondisi politik dan Lingkungan menjadi rawan / berpotensi menimbulkan konflik.

Selanjutnya penyerahan atribut linmas dan dilanjutkan foto bersama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar