Monitoring dan Evaluasi Kalurahan Dadapayu

Mus 22 September 2023 13:04:48 WIB

SIDA_DADAPAYU.  Kegiatan monitoring dan Evaluasi dilaksanakan oleh Kapanewon Semanu pada Kamis, 11 September 2023 dimulai kurang lebih Pukul 09.00

Kegiatan moitoring dan evaluasi ini dilaksanakan dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan penyelenggaraan khususnya di kalurahan Dadapayu yang sudah terlaksana sudah berjalan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada, baik bsecara fisik maupun administrasi.

Di kalurahan dadapayu kegiatan monitoring dan evaluasi di mulai dari cek kegiatan Fisik. Dengan di damping lurah, carik, perwakilan pamong, TPK dan ketua Bamuskal, Tim Monev dari kapanewon Semanu melakukan cek fisik dimulai dari Kegiatan Rehab Gedung TK PKK Dadapayu, Drainase padukuhan Sendang, Talud Padukuhan Kepuh dan JUT Padukuhan Pokdadap.

Cek kegiatan fisik Sudah selesai, selanjutnya dilakukan pengecekan administrasi SPJ dari kegiatan-kegiatan yang sudah terlaksana. pada akhir acara diaksanakan kegiatan evaluasi terkait kegiatan fisik dan administrasi. Terkait kelengkapan yang belum ada untuk segera dilengkapi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar