Pelapasan KB/SPS se Kalurahan Dadapayu

Mus 22 Juni 2023 14:52:46 WIB

SIDA_DADAPAYU. Tutup Tahun / Pelepasan Peserta Didik KB/SPS Se-Kalurahan Dadapayu Tahun Pelajaran 2022/2023 berlangsung Meriah.

Acara tersebut dilaksanakan Pada Rabu 21/6 di Aula Kalurahan Dadapayu. Sebelum acara inti diadakan pentas tari dan bernyanyi Persembahan dari Anak Didik KB/SPS. Dengan sangat lucu dan wajah polos mereka menampilkan persembahan yang sangat memukau. Rasa bangga dan kagum dapat kita lihat dari ekspresi wajah orang tua dan tamu undangan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Panewu Semanu, Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, IKKAPADA, Pemerintah Kalurahan dan lainnya. Dimulai dari Sambutan Panewu pada sambutanya Panewu Menyampaikan bahwa, “Pelepasan ini adalah penyerahan pendidik kepada orang tua agar selanjutnya dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat berikutnya”.

Acara sambutan juga dilanjutkan oleh Lurah, Ketua IKAPADA dan dibuka dengan Berdo’a. acara inti yaitu penyerahan ijazah/bukti kelulusan kepada setiap peserta Didik. Prosesi ini diawali dari pemanggilan nama peserta didik di ikuti nama orangtua selanjutnya peserta didik maju kedepan dan dilanjutkan foto bersama. Antusiasme terpacar dari wajah anak-anak peserta didik. Selain pelepasan acara ini juga dapat menjadi ajang anak-anak untuk menampilkan bakat dan mengasah kepercayaan diri mereka.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar