Pelepasan KKN UMY Tahun 2023

Mus 17 Februari 2023 10:43:54 WIB

SIDA_DADAPAYU. Jum’at 17 Februari 2023 dilaksanakanya kegiatan Pelepasan KKN Universitas MUhammadiyah Yogyakarta.

Setelah kurang lebih satu bulan melaksanakan kegiatan KKN pengabdian masyarakat di Kalurahan Dadapayu KKN UMY kembali belajar di Kampus tercinta. Kegiatan pelepasan ini dilaksanakan di Aula Kalurahan Dadapayu, dihadiri oleh Dosen, Lurah dan Mahasiswa. Diawali dari sambutan Dosen Pembimbing Lapangan pada sambutanya DPL menyampaikan ucapan terimakasi karena pada satu bulan ini mahasiswa sudah diterima dan ditanggapi dengan baik, selanjutnya selama satu bulan ini apabila ada perilaku dan kata-kata mahasiswa yang kurang berkenan mohon untuk dimaafkan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan lurah, pada sambutanya lurah menyampaikan terimakasih atas program kerja dan pengabdianya untuk warga masyarakat kalurahan Dadapayu dan semoga kegiatan perkuliahan selanjutnya diberikan kelancaran sehingga dapat mencapai cita- cita masing-masing. Selanjutnya lurah Dadapayu secara resmi melepas KKN UMY.

Setelah sambutan Lurah penyampaian sambutan dari Perwakilan mahasiswa, diawali dari perwakilan permohonan maaf atas kesalahan pribadi dan teman-teman semua dan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Kalurahan Dadapayu.

Sebelum acara ditutup disampaikan penyerahan kenang-kenangan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar