Pembukaan Pangetan Dumadining Kalurahan Dadapayu / HUT Dadapayu Ke 77

Mus 25 Januari 2023 09:30:24 WIB

Pembukaan

Sabtu, 14 Januari 2023 dilaksanakan Pembukaan acara Pangetan Dumadining Kalurahan Dadapayu ke 77 Diawali klenengan sekar cempaka Kauman.

Pembawa acara membuka acara dan dilanjutkan  lantunan ayat suci Alqur’an oleh Sdri.Chika keisya kiranie dari padukuhan Nogosari.

Dilanjutkan sambutan ketua panitia Pangetan Dumadining Kalurahan Dadapayu ke 77 Bapak Ngatemin. Pada sambutanya Ketua panitia mengucapkan kepada seluruh unsur  baik karangtaruna, panitia, pengisi acara dan seluruh usur yang terlibat yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Dilanjutkan penyerahan sertifikat kepada pengisi acara pada hari ini oleh lurah Dadapayu. Pada sambutanya lurah menyampaiakan harapanya semoga rangkaian acara memperingati hari ini lancar dan dengan acara ini dapat menjadikan Dadapayu lebih baik lagi. Selain itu juga lurah menyampaikan “jangan berhenti melakukan kebaikan”.

Acara selanjutnya peresmian Tugu penanda Keistimewaan dengan pemotongan Pita oleh Lurah Dadapayu disaksikan seluruh pamong, anggota BPD dan masyarakat yang hadir di lingkungan balai kalurahan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar