Pengambilan Sumpah/Pelantikan Dukuh Ploso dan Peresmian Staff Pemerintah Desa Dadapayu

Akbar Mo 04 Oktober 2019 10:35:03 WIB

SIDA_Dadapayu. Pelantikan Dukuh Ploso dan 2  Staff Desa dilaksnakan hari ini jumat (04/10) di aula Balai Desa Dadapayu dimulai kurang lebih pukul 08.00 waktu setempat. Acara pelnikan ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Dadapayu, yaitu Bapak Jumadi. Turut mengundang pula jajaran FORKOMPIMCA  Semanu, DP3AKBPM&D dan disaksikan oleh perangkat desa Dadapayu dan tamu undangan dari pihak keluarga calon terlantik.

Sebenarnya jadwal kegiatan yang di buat oleh panitia penyaringan perangkat desa Dadapayu pelantikan dijadwalkan pada hari selasa (02/10), tapi karena ada beberapa faktor kegiaan lain maka pelantikan diundur menjadi hari ini. Pelantikan berjalan dengan khidmad, para perangkat terlantik akan langsung bergabung di jajaran pemerintah Desa Dadapayu. 

Dukuh Ploso akan segera bertugas di wilayahnya yang mana kekosongan jabatan tidak terlalu lama setelah dukuh sebelumnya Pak Karsino purna pada bulan Mei tahun ini. Dan selama kosong di ampu oleh pak Tolu Riyanto dukuh Kauman. Sedangkan 2 staff Desa akan segera mengisi kekosongan jabatan sebagai staff kasi yaitu Kasi Pelayanan dan Kasi Kesejahteraan. Diharapkan setelah formasi perangkat desa Dadapayu terlengkapi di semua posisi bisa makin memajukan kinerja dan memaksimalkan output hasil kerjanya untuk masyarakat Dadapayu. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar