Muskal Penyusunan RPJM KalurahanTahun 2022-2027

Mus 15 Maret 2022 15:05:05 WIB

SIDA_DADAPAYU. Jum’at 11 Maret 2022 Panitia RPJMKal periode 2022 melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan Penyusunan RPJM Kalurahan Dadapayu Tahun 2022-2027.

Acara ini melibatkan dari berbagai instansi terkait dan praktisi lain, melibatkan dinas sosial, BPP, difabel, UMKM, PDAM, Pelaku Seni, praktisi pendidikan, praktisi kesehatan, puskesmas , pamong dll. Dalam kegiatan ini juga di hadiri dari Lurah Dadapayu, Panewu dan Forkompimkap.

Acara diawali dengan sambutan Nanang Arianja S.Pd Selaku Lurah Dadapayu dilanjutkan sambutan dari Panewu Semanu Bp Emmanuel Krisna Juwoto S.Sos dan pembukaan secara simbolis. Acara inti pada kesempatan kali ini adalah presentasi oleh Tim RPJMKal dan FGD. Presentasi RPJMKal 2022-2027 disampaikan oleh Gunawan Ariwibowo S.IP tentang hasil penelusuran dan analisis lapangan. Dalam menunjang penyusunan RPJMKal dilakukan FGD yang dipandu oleh Prihantara S.H selaku ketua penyusunan RPJMKal dan carik. Dalam FGD dibagi menjadi 5Kelompok sesuai dengan permasalahan-permasalahan yang ada dan dilakukan presentasi dan tanyajawab.

Akhir dari kegiatan ini adalah penarikan kesimpulan diskusi yang akan menjadi penunjang dalam penyusunan RPJMKal Dadapayu tahun 2022-2027

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar