Study Banding Pokja Kampung KB Kroco, Sendangsari, Kulon Progo di Kampung KB Percontohan Ngalangombo

Mus 18 Februari 2022 09:38:34 WIB

SIDA_DADAPAYU, Kampung KB Percontohan Ngalangombo, Kalurahan Dadapayu kedatangan tamu lagi yang melakukan Studi Banding. Setelah beberapa waktu lalu tamu dari Provinsi Sumatera Selatan, pada hari ini tamu studi banding berasal dari Kabupaten tetangga masih satu provinsi yaitu dari Kabupaten Kulonprogo.
Tepatnya tamu studi banding ini adalah jajaran Pemerintah Kalurahan Sendangsari dan Pokja Kampung KB Kroco Kapanewon Pengasih. Adapun peserta studi banding antara lain Lurah Sendangsari beserta beberapa pamong, Ketua Pokja Kampung KB Kroco,dan anggota UPPK. Para tamu disambut oleh masyarakat Ngalangombo dan Lurah Dadapayu beserta Pamongnya.
Dalam acara ini banyak dilakukan diskusi dan tukar cerita sehingga antara dua Pokja Kampung KB ini bisa saling ambil kelebihan dari masing-masing. Turut serta pula Penyuluh atau pendamping kampung KB Kroco, menyampaikan apresiasi tentang kreativitas ibu-ibu kader Ngalangombo dalam menggubah lagu.
Harapan dari kegiatan ini seiring makin seringnya tamu yang datang maka masyarakat Ngalor khususnya dan masyarakat Dadapayu secara umum akan makin giat agar bisa menampilkan yang terbaik baik sarana fisik maupun SDMnya. Didorong dengan peran serta pemerintah Kalurahan agar semua dapat berjalan dengan bai

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar