Study Banding dari Pendamping KB Banyu Asin Sumatera di Kampung KB Percontohan Ngalangombo

Mus 09 Februari 2022 09:20:50 WIB

SIDA_DADAPAYU.Ngalangombo, Dadapayu (07/02), pelaksanaan kegiatan studi banding FPPKB dan IPeKB Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan ke Kampung KB Percontohan Kalurahan Dadapayu yang ada di Padukuhan Ngalangombo berjalan sukses dan meriah.
Terlihat antusiasme peserta studi banding saat mengikuti rangkaian acara yang disajikan. Diawal peserta datang langsung disuguhkan aneka ragam kegiatan yang berkaitan dengan KB di Kampung KB Percontohan Ngalangombo.
Yang istimewa pada acara ini yaitu hadir ya Ibu Bupati Gunungkidul Hj. Diah Sunaryanta selaku TP PKK Kabupaten secara langsung mendampingi para peserta berkeliling melihat kegiatan di Kampung KB Ngalangombo.
Dan di acara inti,para tamu disuguhkan dengan aneka seni mulai dari seni tari dan penampilan unggulan khas dari Kampung KB Ngalangombo yaitu paduan suara Ibu-ibu PKK Ngalangombo yang tentunya membuat acara semakin semarak.
Hingga akhir acara para peserta menyampaikan rasa puas dari kegiatan studi banding ini. Namun tentunya kegiatan ini menjadi ajang sharing antar wilayah antar provinsi yang nantinya akan saling memberi dampak positif untuk Kampung KB.

Red Tim SID Dadapayu
Foto akb

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar