Study Banding dari Pendamping KB Banyu Asin Sumatera

Mus 09 Februari 2022 09:13:38 WIB

SIDA_DADAPAYU.Nongkosingit, Dadapayu (07/02) siang, terlihat rombongan peserta Studi Banding Kampung KB Percontohan Kalurahan Dadapayu di Padukuhan Ngalangombo disambut dengan antusias oleh SOEKARNO (Pasoekan KarangTaruna Nongkosingit) dan juga Anggota Seni Karawitan Anak-anak Nongkosingit di Balai Padukuhan Nongkosingit, Kalurahan Dadapayu, Kapanewon Semanu.
Rombongan Studi Banding dari Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan ini juga didampingi oleh TP PKK Kabupaten Gunungkidul, Ibu Hj. Diah Sunaryanta beserta jajaran Pemerintah Kapanewon Semanu dan Kalurahan Dadapayu.
Pada kesempatan event kali ini para Peserta Studi Banding diajak untuk menengok kegiatan dan juga keanekaragaman kreasi yang ada di Nongkosingit. Disambut dengan iringan musik karawitan dan juga turut tampil Dalang Cilik, adik Arya yang mempesona para tamu dan beliau ibu Hj. Diah Sunaryanta. Juga dipamerkan koleksi Bonsai hasil kreatifitas dari Anggota Soekarno dan juga UMKM dimana Nongkosingit merupakan sentra industri rumahan produk tempe daun.

Red. Tim SID Dadapayu
Foto Deni Eviana, Akb

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar