Cek Kesehatan di Padukuhan Sempon bersama KKN UST

Mus 17 Januari 2022 10:56:51 WIB

SIDA_DADAPAYU. Pada Hari Rabu, tanggal 12 Januari 2022 KKN ust padepokan 136 mengadakan kegiatan pengecekan gula darah dan asam urat yang diadakan di balai dusun sempon kulon, kegiatan tersebut ditujukan kepada masyarakat padukuhan sempon kulon dan sempon wetan terutama bagi lansia, yang berjumlah kurang lebih 75 orang. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui kadar gula darah dan asam urat pada lansia di padukuhan sempon yang nantinya dapat digunakan sebagai informasi kesehatan mengenai pola makan dan pola hidup sehat.

Dengan adanya kegiatan pengecekan gula darah dan asam urat  tersebut  diharapkan menjadi kegiatan rutin bagi masyarakat padukuhan sempon.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Nanang Arianja S.Pd selaku Lurah Dadapayu, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga agar dapat menumbuhkan kesadaran warga masyarakat untuk peduli lagi terhadap kesehatanya. Tidak hanya untuk lansia kaum muda pun juga harus melakukan Pengecekan kesehatan agar dapat terdeteksi dini soal kesehatan dan warga masyarakat dapat hati-hati dan mengatur pola hidupnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar