Semangat Santri TPA di Masjid Ar Rohman Padukuhan Nongkosingit

Mus 19 April 2021 14:01:32 WIB

SIDA_DADAPAYU. Dalam menyambut bulan suci Ramadhan banyak banyak kegiatan yang dilakukan salah satunya adalah TPA. Meskipun TPA adalah kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan, tetapi selama bulan Ramdhan ini kegiatan TPA dilaksanakan hamper setiap hari dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Salah satu kegiatan TPA yang berjalan di TPA Masjid Ar Rohman Padukuhan Nongkosingit. Dalam kegiatan TPA ini M Akbar Miyono Selaku Dukuh dipadukuhan Nongkosingit ikut terjun langsung dalam kegiatan TPA tersebut. Kegiatan TPA di Masjid Ar Rohman mulai dari Baca Tulis Al Qur’an/Iqro’, Tajwid, bacaan Sholat, game edukatif dll. Kegiatan yang dilaksanakan sangat bervariatif tujuanya adalah agar menambah pengetahuan para santri dan tidak membuat santri merasa bosan dan jenuh.

Selain kegiatan diatas setelah TPA juga ada Ta’jilan dari warga. Warga yang memberikan sudah terjadwal dan sesuai kelompok yang sudah ditentukan oleh panitia bulan Ramadhan di Masjid Ar Rohman Padukuhan Nongkosingit.  

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar