Kordinasi TKSK Semanu dan Kamitua Kalurahan Dadapayu

Mus 17 April 2021 12:35:15 WIB

SIDA_DADAPAYU. Jum’at  16 April 2020 bertempat di Ruangan Kamitua Kalurahan Dadapayu kamitua dan TKSK Kapanewon Semanu melaksanakan Koordinasi terkait terhapusnya beberapa nama dari daftar Bantuan Sosial Tunai (BST)  Kantor Pos pada tahap ini.

Tujuan koordinasi ini adalah kamituwa mendapat informasi dari Dinas Sosial yang pada kesempatan ini di wakili oleh TKSK Kapanewon Semanu mengenai alasan dan siapa saja yang terhapus. Jika sudah mendapatkan informasi yang valid kamitua dapat menyampaikan informasi tersebut kepada warga melalui Dukuh.

Selain koordinasi Pada kesempatan kali ini TKSK juga menyerahkan undangan pengambilan BST Kantor pos yang terakhir. Sesuai informasi dari pusat BST Kantor Pos hanya sampai pada bulan ini. Untuk jadwal pengambilan BST di Kalurahan Dadapayu adalah pada hari Rabu, 21 April 2021 di Kantor Pos Kapanewon Semanu, untuk syarat pengambilan masih sama yaitu ktp asli dan foto copy, k kali dan foto copy, undangan dan surat keterangan ahli waris bagi yang diwakilkan serta yang mewakili juga membawa kk, ktp asli dan foto kopi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar