Rapat dan Koordinasi Pamong Kalurahan Dadapayu

Mus 12 April 2021 13:56:01 WIB

SIDA_DADAPAYU. Senin, 12 April 2021 Pemerintah Kalurahan Dadapayu mengadakan Rapat dan Koordinasi di Balai Kalurahan.

Koordinasi dihadiri oleh Lurah, Carik, Dukuh, Kasi/Kaur dan Staf. Setelah pembukaan, koordinasi dilanjutkan dengan sambutan Lurah. Pada sambutanya lurah menyampaikan program sosialisasi PPKM/Covid, Realisasi Kerja Tahun 2020 dan Rencana Kerja 2021 dan vaksinasi di 20 Padukuhan di Kalurahan Dadapayu sudah selesai. Setelah itu menyampaikan informasi terkait pelaksanaan Bulan suci romadon sesuai dengan surat edaran Kemenag dan hasil koordinasi di kapanewon semanu yang nanti akan disampaikan agar disebarluaskan kepada warga masyarakat.

Informasi dari Carik Dadapayu yaitu Perubahan APBKal dan aturan untuk penaggulangan bencana total 8% dari total Dana.  Program Pendataan SDGS sudah sampai pada pengumpulan calon pendata di masing-masing padukuhan dan pelatihan akan dilaksanakan pada kamis 15 April 2020, akan segera dilaksanakan kegiatan Fisik (cor blok)  agar penyerapan Dana Desa sampai 75%.

Informasi dari Tata Laksana yang mengikuti koordinasi terkait pelaksanaan bulan romadon dan idul fitri yaitu, awal romadon dimulai tanggal 13 April 2021, pelaksanaan tarawih didalam masjid adalah 50% jika tidak muat maka bisa diserambi atau halaman masjid yang penting dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, safari tarawih tingkat kabupaten dan kapanewon ditiadakan dan Pelaksanaan TPA dikondisikan agar membentuk kelompok kecil.

Informasi dari Kamituwa PMKS menunggu informasi dari TKSK, Program Baznas bagi NE PKH (by name yang terhapus) bagi lansia kalurahan Dadapayu mendapat 20 kuota, program sandes  ada beberapa yang tidak memenuhi syarat dan usulan.

Setelah penyampaian informasi dilanjutkan tanya jawab dan diskusi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar