Penyerahan SPPT dan Koordinasi Pemungutan Pajak Tahun 2021

Mus 07 April 2021 11:36:23 WIB

SIDA_DADAPAYU. Selasa 06 April 2021 Pukul 10.00 di Balai Kalurahan Dadapayu diadakan koordinasi terkait PBB P-2. Acara ini dihadiri oleh Jaga baya, Pamong Kalurahan, dukuh dan mantri pajak dari kapanewon Semanu.

Pada sambutanya Jaga baya kalurahan Dadapayu menyampaikan SPPT sudah dikirim bulan maret dan sudah ditindak lanjuti untuk cheking nominal di masing-masing blok dan masing-masing padukuhan, total SPPT dibuku besar dan kecil adalah 5715 lembar. Pada kesempatan kali ini jaga baya juga akan menyampaikan secara rinci SPPT dan buku kuning kepada masing- masing dukuh. Untuk data PPB masih sama seperti tahun lalu dan SPPT yang akan disampaikan kepada Dukuh sudah urut sesuai blok.  Untuk tekhnis Jagabaya sama seperti tahun lalu yaitu setiap wajib pajak yang sudah membayar agar dapat dicetak di buku kuning agar memudahkan dalam kontroling, selain itu bukti fisik juga harus dikumpulkan ke kalurahan.

Mantri Pajak Kapanewon Semanu juga menyampaikan untuk tunggakan pajak tahun 2019-2020 mohon untuk segera mengupayakan untuk menarik kepada wajib pajak. Dan pada kesempatan kali ini mantri pajak juga menjelaskan aplikasi untuk cek apakah wajib pajak sudah bayar apa belum. Selain lewat aplikasi juga dapat ditanyakan lewat mantra.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan  Tanya jawab dan penandatanganan berita acara serah terima SPPT.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar