Penyerahan BLT Dana Desa Tahap III Tahun Anggaran 2021

Mus 01 April 2021 07:34:26 WIB

SIDA_DADAPAYU. Rabu, 31 Maret 2021 Pemerintah Kalurahan menyerahkan BLT Dana Desa Tahap III (bulan Maret). Penyerahan dimulai pukul 13.05 dibuka oleh pembawa acara dengan berdoa bersama dan acara penyerahan BLT Dana Desa Tahap III Tahun 2021 dilaksanakan dengan menerapkan protokol  kesehatan.

Setelah acara di buka dilanjutkan sambutan Lurah Dadapayu, Pada sambutanya kali ini lurah menyampaikan permohonan maaf kepada penerima karena undangan/pemberitahuan penyaluran BLT Tahap III sangat mendadak dikarenakan instruksi dari pemerintah pusat juga mendadak dan pihak desa menunggu Dana Desa masuk rekening Desa selain itu Lurah juga menghimbau untuk menggunakan BLT DD ini untuk keperluan pokok terutama untuk vitamin, penunjang kesehatan dan makan yg bergizi. Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis.

BLT Dana Desa Tahun 2021 Tahap III Kalurahan Dadapayu ada 50 penerima. Penerima mendapatkan BLT sebesar Rp.300.000,-. Total seluruh Dana Desa yang digunakan untuk BLT Tahap III ini adalah Rp.15.000.000,- Penyerahan BLT dilakukan oleh petugas dengan cara memanggil KPM satu persatu, setelah selesai acara ditutup dengan berdoa.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar