Warga dukung Program RTLH

dee 24 Maret 2021 21:37:15 WIB

SIDA_Dadapayu, Kalurahan Dadapayu di tengah pandemi ini tetap menyelenggarakan program fisik, salah satunya adalah RTLH. RTLH dikalurahan Dadapayu disasarkan kepada warga kurang mampu, sejummlah 10 unit, tersebar dibeberapa Padukuhan. TPK RTLH telah menandatangani SPK pengiriman barang dengan suplayer. Saat ini proses pengiriman material dan proses sudah mulai berjalan.

Program RTLH yang disasarkan kepada warga kurang mampu, harus diimbangi dengan swadaya. Total swadaya menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing warga. TPK tetap memantau perkembangan pembangunan RTLH mulai dari proses perencanaan sampai pelaporan. Diharapkan program ini akan selesai pada Bulan April 2021 mendatang. Dokumentasi 0%, 50%, dan 100 % , dan ini menjadi tugas TPK sebagai salah satu tim pelaksana kegiatan.

Warga masyarakat yang mendapatkan program ini telah menandatangani surat pernyataan yang di dalamnya memuat bahwa sanggup menyelesaikan dan mengimbangi swadaya. Pada kesempatan tahun ini, program diberikan 2 bentuk yaitu material dan non material. non material ini berupa HOK untuk tenaga kerja.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar