Sosialisasi Bank BRI kepada Pelaku Usaha di Kalurahan Dadapayu

Mus 23 Februari 2021 12:08:28 WIB

SIDA_DADAPAYU. Sosialisasi untuk Pelaku Usaha Mikro dikalurahan Dadapayu dari Bank BRI dilaksanakan pada hari Selasa 23 Februari 2021 di balai Kalurahan Dadapayu pukul 09.00. acara sosialisasi ini dihadiri oleh beberapa dukuh dan perwakilan pelaku usaha dari masing-masing padukuhan di kalurahan Dadapayu.

Acara sosialisasi dilaksanakan dengan penerapan ketat protokol kesehatan, mengingat sedang diterapkanya PPKM, acara dimulai dengan sambutan Lurah Dadapayu dan langsung ke acara inti yaitu sosialisasi dari BRI. Materi sosialisasi pada kesempatan kali ini adalah Kredit Usaha Rakyat ( KUR ) dan KUR Super mikro untuk membantu UMKM bangkit kembali di masa pandemi seperti ini. Pihak BRI juga menyampaikan syarat dan ketentuan untuk mendapatkan KUR dan KUR Supermikro.

Untuk lebih jelasnya kegiatan ini langsung dilanjutkan dengan proses Tanya jawab dari peserta ke pihak Bank BRI. Sesi ini sangat menarik karena peserta bertanya langsung terkait kendala, proses, prosedur dan cara mengajukan KUR dan KUR Supermikro untuk pertanyaan-pertanyaan tersebut langsung dijawab pihak Bank BRI dengan dasar SOP yang ada.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar