Koordinasi TPK Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni Tahun 2021

Mus 04 Februari 2021 14:17:37 WIB

SIDA_DADAPAYU. Program Peningkatan kesehatan pada warga tidak mampu oleh tim TKPKD kalurahan Dadapayu saah satunya dengan diadakanya program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program ini hamper ada disetiap tahunya dan fokus kepada Renovasi Rumah yang tidak layak huni agar dapat meningkatkan kualitas kesehatan dan diutamakan penerima program RTLH adalah Warga Miskin/Kurang mampu.

Pada tahun 2021 anggaran untuk pembangunan RTLH di Kalurahan Dadapayu tetap diadakan walaupun hanya berjumlah 10 penerima. Program ini akan berlangsung sekitar bulan Maret-April. Sesuai Peraturan Lurah untuk Tim Pengelola Kegiatan (TPK) program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni sudah dibentuk dan pada hari Kamis, 04 Februari 2021 pukul 10.00 di Balai Kalurahan dadapayu TPK melakukan koordinasi terkait program tersebut. TPK berjumlah 5 Orang yang diketuai oleh Sarwanto (Dukuh Karang Tengah), sekertaris  Atik Muslimah, dan Endra Dwi saputra, Tukirin, Sugito sebagai anggota.

Koordinasi hari ini membahas langkah awal dalam program ini yaitu, TPK akan melakukan survey kondisi rumah dari by name yang sudah masuk usulan dari padukuhan agar dapat segera menentukan prioritas siapa saja yang layak menerima.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar