Ibu PKK dan Kawula Muda Sembuku Sambut HUT RI Ke-74

dee 05 Agustus 2019 21:06:15 WIB

Guna memeriahkan HUT RI Ke-74, Warga masyarakat Padukuhan Sembuku mengadakan pertandingan volly. Pertandingan ini diikuti oleh berbagai generasi, tua, muda, ibu-ibu, maupun bapak-bapak. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada malam tirakatan 17 Agustus 2019 ini menarik simpati warga. Banyak warga yang tergabung dalam tim volly. Pembentukan tim juga tidak memandang usia. Turut serta dalam kegiatan ini Ibu Astuti Dukuh Padukuhan Sembuku. Kegiatan ini dipelopori oleh Karangtaruna Padukuhan. Hal ini menunjukkan keaktifan dari Karangtaruna Sembuku.

“Kegiatan ini tidak hanya untuk memperebutkan gelar juara, namun sebagai ajang untuk menumbuhkan kekompakkan dan kekeluargaan serta semangat perjuangan seperti halnya pendahulu kita” Papar Ibu Astuti. Dengan niatan seperti ini warga yang mengikuti pertandingan akan enjoi dan nyaman mengikuti pertandingan, tidak ada rasa dendam jika nanti kalah dalam pertandingan.

Selain kegiatan ini, rencananya juga akan dilaksanakan berbagai jenis lomba yang lain, dan akan dilaksanakan menjelang HUT RI Ke-74.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar