DIKLAT KEWIRAUSAHAAN UMKM DESA DADAPYU

Akbar Mo 21 Mei 2019 10:52:51 WIB

Dadapayu ( SIDA ) _ Selasa, 21 Mei 2019. Bertempat di Balaidesa Dadapayu Pemerintah Desa Dadapayu bekerjasama dengan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah menggelar kegiatan Diklat Kewirausahan bagi pelaku UMKM di Desa Dadapayu.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih membuka potensi para pelaku UMKM di Dadapayu. Dalam kegiatan ini para peserta adalah para pengusaha UMKM dari masing padukuhan di Desa Dadapayu. Peserta diklat tidak hanya mendapat pembekalan berupa materi tapi juga sharing bersama narasumber untuk menggali kendala dan potensi wirausaha di wilayah Dadapayu. Diakhir kegiatan para peserta diklat juga akan mendapatkan sertifikat.

Disampaikan oleh Sekretaris Desa Dadapayu, Bpk Prihantara SH. dalam sambutannya, beliau sangat antusias dengan digelarnya kegiatan diklat ini, diharapkan para peserta diklat mapu menyerap berbagai ilmu, materi dari diklat ini serta mampu mengembangkan dan mengaplikasikannya dalam kegiatan wirusahanya.

Dalam diklat ini Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah juga menghadirkan narasumber yang merupakan Pengusaha-pengusaha UMKM yang kini sudah meraih kesuksesan.

Dokumen Lampiran : DIKLAT KEWIRAUSAHAAN UMKM DESA DADAPYU


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar